Latest News

Vierra dan Tipe X at Wonderia Semarang



SEMARANG - Kehadiran kelompok musik Vierra yang tampil sebagai bintang tamu dalam acara "Scooter creativity of youngnation" di Wonderia Jalan Sriwijaya Semarang, Sabtu (16/6) malam mampu menjadi magnet dan dihadiri ratusan remaja.

Band yang terbentuk dalam perkenalan para personilnya lewat dunia maya friendster pada November 2008 yang diberi nama Vierra ini digawangi Kevin Aprilio (piano, keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) ini mampu memuaskan para Vierrania sebutan fans Vierra yang ada di Kota Semarang.

Sambutan hangat dari penonton bertambah saat Widi sang vokalis Vierra tampil menarik dengan gaya khas anak remajanya yang lincah dan energik. Sesekali Widi mendekati satu persatu personil Vierra untuk bergoyang dengan menyesuaikan melodi lagu.

Tak ketinggalan Widi menyapa penonton dan mengajak bernyanyi bersama sambil duduk diatas sound yang terletak diujung depan panggung. Koor bersama pun terdengar membahana malam itu, mengusung jenis power pop dengan sentuhan musik ala Disney, Vierra menggebrak dengan membawakan tembang beberapa hits andalannya yakni "Rasa Ini", "Dengarkan Curhatku", "Seandainya", "Perih", "Terbang", dan beberapa hits lain.

Tak kalah bagusnya grup band Tipe-X yang malam itu dihelat dalam acara itu juga mampu menggoyang penonton yang memadati Wonderia. Dengan gaya dan musik bergenre SKA, Tipe-X tampil powerfull dan energic.

Tipe-X yang dibentuk pada bulan September 1995 ini yang sebelumnya dengan nama Head Master, saat ini Tipe-X terdiri dari 7 personel yakni Tresno Riadi (vokal), Micky (bas), Yoss (gitar), Billy (gitar), Anto (trombone), dan Andi Toha (saksofon). Dengan suaranya yang khas Tresno Riadi membawakan lagu hitnya antara lain "Melati", dan "Kamu Gag Sendirian".

Reporter & Kameraman: Yulianto
Dubber: Gesti Arma
Editor Video: Arief

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wonderia Semarang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.