Latest News

Bakoel Es Krim, Kedai Es Krim Kaki Lima di Semarang

Soal variasi kuliner enak, Semarang jagonya. Ada sebuah kedai es di Semarang yang terkenal di kalangan mahasiswa, yaitu Bakoel Es Krim yang terletak di Banjarsari. Selain enak, harga es krimnya juga pas di kantong.

Tertarik makan es krim yang enak tapi sangat murah? Cobalah mampir di daerah Banjarsari, Tembalang, Semarang. Daerah yang merupakan kostan untuk mahasiswa Universitas Diponegoro ini punya sebuah kedai es krim pinggir jalan yang bernama Bakoel Es Krim.

Dengan harga hidangan yang sangat bersahabat antara Rp 8.000 hingga Rp 10.000 dan tempat lesehan yang cukup enak untuk sekedar bersantai. Kedai ini memang sering jadi tongkrongan mahasiswa yang mau nongkrong lama.

Tempatnya gampang ditemukan kok, terletak pas di pinggir jalan, satu komplek dengan warung yang menyajikan khusus kopi dan sate ayam. Ya, Bakoel Es Krim memang mengkhususkan diri untuk menyediakan hanya es krim, dan bukan panganan lainnya.

Justru mereka bekerja sama dalam satu komplek tersebut untuk saling memberikan citarasa tersendiri. Khusus Bakoel Es Krim, es krim yang disajikan selain bervariasi, enak di kantong, enak juga dilidah.






sumber: http://travel.detik.com/read/2015/02/04/105000/2761205/1025/1/bakoel-es-krim-kedai-es-krim-kaki-lima-di-semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wonderia Semarang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.