Latest News

Objek Wisata Taman Wonderia Hiburan Alternatif di Semarang


Objek Wisata Taman Wonderia Hiburan Alternatif di Semarang
aafadloli.blogspot.com
SEMARANG - Taman Wisata Impian Wonderia, yang terletak di Jalan Sriwijaya 29, Semarang, menargetkan dapat memecah keramaian pada malam Tahun Baru 2012 yang biasanya terpusat di Lapangan Simpang Lima. Direktur Marketing Wonderia Semarang Rury Sulistyowati mengatakan, di tempat wisata tersebut masyarakat akan mendapat kesempatan memperoleh gratis tiket masuk dari pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB.

"Semua sarana dan prasarana, seperti panggung, sudah disiapkan. Mudah-mudahan tidak hujan," kata Rury di Semarang, Jumat (30/12).

Untuk memeriahkan acara malam Tahun Baru, dari Sabtu sore akan digelar berbagai acara seperti penampilan tari tradisional dan pentas musik. Selain itu, kata Rury, pada pergantian tahun, di tempat tersebut akan diadakan pesta kembang api.

"Tidak hanya malam Tahun Baru, pada 1 Januari juga akan ada festival batik Nusantara dan berbagai lomba seperti lomba mewarnai, foto bayi di bawah tiga dan lima tahun, dan lomba yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, yakni lomba karaoke dangdut dan lomba joget dangdut," katanya.

Rury mengatakan seluruh kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang. "Kami bersyukur tahun ini dilibatkan untuk ikut memeriahkan malam Tahun Baru," katanya.

Di Wonderia, lokasi parkir terbilang luas dan terdapat berbagai mainan yang dapat dinikmati pengunjung seperti ball pool, mini coaster, rocking tug, boom-boom car, ufo car, boom-boom boat, power boat, typhoon coaster, dan mini flying fox. Ant/AR-4
sumber: koran-jakarta.com

1 komentar:

Wonderia Semarang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.