Latest News

Gratis Tiket Masuk di Wonderia

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pada malam Tahun Baru 2012 serta bertepatan pada penutupan Semarang Great Sale (Semargres) 2011, Taman Rekreasi Wonderia Jalan Sriwijaya 29 Semarang akan memberlakukan gratis tiket masuk bagi pengunjung yang masuk mulai 16.00-20.00.
"Agar menarik minat pengunjung menuju Wonderia, kami memberlakukan gratis tiket masuk pada Sabtu (31/12). Sebelumnya tiket masuk yang dikenakan selama ini sebesar Rp 8.000 per orang," ujar Marketing Manager Wonderia, Efendi, Senin (26/12).
Ya, musim liburan akhir tahun benar-benar dimanfaatkan masyarakat utamanya anak-anak untuk mengunjungi sejumlah objek wisata. Salah satunya, Taman Rekreasi Wonderia. Sepekan terakhir ini, jumlah pengunjung Wonderia mulai meningkat.
Pantauan Suara Merdeka, anak-anak mencoba puluhan wahana permainan yang ada. Permainan baru tak luput menjadi incaran untuk dicoba. Seperti mini outbound, mini flying fox, memancing boneka dan masih banyak lagi. Tak satupun raut muka anak-anak yang menampakkan kesedihan. Mereka bercampur baur, berlari ke sana kemari mencoba satu per satu wahana permainan yang tersedia.
Menurut Efendi, jika biasanya jumlah pengunjung rata-rata setiap hari mencapai 300-500 orang. Menjelang liburan sepekan terakhir ini meningkat sampai 700-1.000 orang setiap hari.
Saat ini tersedia 18 wahana permainan seperti Merry Go Round, Kiddy Boat, Super Rally, Boom Boom Car, Space Gyro, Ghost House dan Typhoon Coaster. Pada bulan Februari-Maret 2012 mendatang, akan ditambah lagi dua permainan baru. Yaitu, kolam mini waterpark dan kolam renang.
"Setiap tiga sampai empat tahun sekali, Wonderia selalu menambah wahana permainan yang ada," katanya.
Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang pernah terjadi di Wonderia, lanjutnya, setiap hari sebelum dibuka pihaknya melakukan pengecekan untuk seluruh arena permainan yang tersedia. Sementara untuk memeriahkan Semargres 2011, program spesial liburan akhir tahun pun turut digelar.
Pada malam Tahun Baru 2012 nanti, diadakan serangkaian kegiatan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Semarang, seperti lomba pemilihan top model, lomba foto balita, parade band, penampilan Aan sexy dancer, dan pesta kembang api.
( Fista Novianti / CN31 )
sumber: suaramerdeka.com

1 komentar:

Wonderia Semarang Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.